adalah aku

in #indonesia6 years ago

adalah aku

adalah harapan yang masih menyimpan sebuah tanya
tentang dia yang kucinta,
mungkinkah juga punya cinta

Seperti mengejar waktu
takkan mungkin bisa terlewati
karna detik itu tak pernah diam
terus menggeliat
dalam rahasia takdir kehidupan
Aku cinta padamu..
Adalah aku
Lelaki idamanmu
Yang selalu kau tunggu...
Setia sampai mati
Tak lelah menanti
Hadirku di sini
Mengisi hatimu yang suci
Adalah aku....
Lelaki yang kau puisikan lewat lagu
Kidung-kidungmu mendayu
Tak mengenali waktu...
Tertata sebuah kata....
Merajut aksara sukma
Warnai cinta kita
Disetiap deretan ayat-ayat cinta...
Tak pernah melihat kekuranganmu
Tak peduli walau kau tak sempurna
Tak peduli walau hidup sederhana
aku mencintaimu..
IMG_20180701_194522_397.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66