Aku merindukan sebuah masa...

in #indonesia6 years ago

Saat aku memiliki semua keberanian untuk mengungkapkan apa yang ingin aku ungkapkan dan katakan. Untuk mewujudkan semua impian dan cita-cita yang ingin kuwujudkan dalam perjalanan kehidupan ini. Aku ingin mengembalikan semua yang pernah hilang itu di dalam diri.

Kehilangan terbesar bukanlah pada saat kau kehilangan harta atau seseorang, tetapi kehilangan terbesar adalah saat kau "KEHILANGAN DIRIMU".

Untuk itu, aku berterima kasih kepada semua anak-anak One Earth School yang saat ini tengah berjalan dan belajar bersamaku. Terima kasih karena telah menginspirasi dan mengembalikan semua yang pernah hilang di dalam diri ini. Terima kasih telah membuatku menjadi diri yang pernah aku kenal dahulu. Terima kasih telah mengembalikan semua keberanian itu. Rasanya sangat melegakan bisa mengatakan apa yang harus aku katakan.

Dear Children, I owe you a lot. I love you all

image

Sort:  

Hey what a great post !!! haha what a coincidence, I just posted 3 poems like this ...btw ... would you please upvote unless one them maybe? I would appreciate it a LOT, thanks :)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64802.57
ETH 2975.30
USDT 1.00
SBD 3.69