Keindahan Gunung Gede Pangarango

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Hello selamat pagi semua apa kabar @stemian sedikit cerita dari perjalanan saya di gunung gede pangarango ini , perjalanan kenapa saya bisa sampai di puncak gunung gede ini , saya di ajak sama team komuninat pencinta alam yang saya sendiri jadi anggota ya di situ , jadi saya dan team komunitas saya ada niat ke gunung gede pangarango itu , waktu yang saya siapkan 3-2 malam saya berada di gunung dan itu juga sudah termasuk sama perjalanan pulang perginya , banyak suka duka yang saya dapatkan di sana , tapi banyak suka ya si di sana , yang saya suka di setiap perjalanan ya kermahan dan kesolidaritas sesama komunitas yg saya salut di sini , banyak perngalaman yang saya dapatkan di , tapi tetap jangan merusak alam yang sudah ada , terus jangan buang sampah sembarangan , buang lah sampah pada tempatnya , sekian cerita dari pengalaman dari saya , mudah-mudahan kalian semua ada keinginan ke sana dan suka dari artikel yang saya buat..
Terima kasih

Salam Stemit Indonesia

Salam Satu Jiwa

Sort:  

Helo, apa kabar @riki20? Kami upvote yah..

Iya terima kasih , upvote ya yg gedean ya 😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61