Liburan akhir pekan di kota kembang

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Hello sahabat stemian lama kita tidak berjumpa ,saya mau bercerita tentang liburan akhir pekan kemarin, liburan akhir kemarin saya pergi ke bandung , saya dan pacar saya tidak tau mau menghabiskan liburan waktu itu mau kemana, dan pacar saya memutuskan saya pergi ke alun-alun tepatnya ke jalan asia africa tepatnya seaampai di sana bahwa sanya di tempat tersebut ada acara tahunan asian african carnival dan acara di sana itu menyuguhkan tentang budaya-budaya yang ada di indonesia dan bukan cuma budaya yg ada di indonesia tapi sama kuliner ya juga saya dan pacar saya menikmati dalam acara tersebut.
Sekian dari sepenggal liburan akhir pekan saya, semoga liburan akhir pekan saya menginspirasi buat banyak semua orang

Salam stemit indonesia

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55