Temukan Bakatmu di Steemit!

in #indonesia6 years ago

image

Sumber

Mungkin ada sebagian orang yang sangat kesulitan menemukan bakatnya sendiri. Padahal ia sudah beranjak dewasa dan sudah bisa menata hidupnya sendiri. Itu bukan perkara sepele. Karena, jika seseorang tak mengenali bakatnya sendiri ia akan tersisih dari persaingan dunia yang makin maju ini.

Ada banyak buku yang bisa dibaca agar kita lebih mengenali diri sendiri. Teman-teman bisa mencarinya di google atau di Gramedia. Saya sendiri cenderung suka bertanya pada diri sendiri apa yang saya kuasai dan apa yang paling suka saya lakukan. Hal tersebut saya kira lebih efektif daripada membaca satu rak buku.


image

Sumber

Orang-orang pandai menari akan terus berada di sanggar dan berusaha setiap hari meluangkan waktu untuk latihan menari. Kenapa? Karena itulah bakatnya. Adapun penulis, mereka setiap hari berusaha untuk menuiis apapun. Hal sesederhana apapun pasti mereka tulis karena memang itulah kelebihannya. Nah sekarang, kita bisa menemukan bakat kita masing-masing di Steemit.

Jika kamu adalah seseorang yang gemar fotografi, kamu punya tempat di Steemit. Cari momen terbaik di sekitarmu dan abadikan dengan smartphone atau kameramu. Setelah itu kamu unggah ke Steemit. Steemit akan mengapresiasikan karyamu. Pun begitu jika kamu suka menyayi. Maka nyanyilah lagu kesukaanmu kemudian bagikan di Steemit. Steemit juga akan menerimanya.


image

Sumber

Steemit tidak pernah menolak seseorang karena ia belum mengenali bakatnya. Steemit justru akan membantumu menemukan bakat dan kelebihanmu di sini. Itulah kenapa saya sangat bersyukur telah berada di Steemit. Di sini saya bisa menulis apapun yang saya pikir bermanfaat, meski ia sangat sederhana.

Jadi, bagi teman-teman yang kesulitan menemukan bakat dan kelebihannya, menetapkanlah di Steemit, bermain-mainlah dengan platform luar biasa ini, siapa tahu Steemit bisa menemukan bakatmu lebih cepat dari dirimu sendiri. Oleh sebab itu, tetaplah semangat berada di platform media sosial ini, meski kerap kali karyamu tak selalu mendapat apresiasi seperti yang kamu harapkan. Keep Steem On!

Salam,

@rinapandia109 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69053.05
ETH 3802.42
USDT 1.00
SBD 3.69