Puisi Cinta Di Akhir Senja

in #indonesia6 years ago

Catatan di akhir senja...

image

Seketika rasa itu melintas di hatiku.
Aku rasa ada getaran dalam hati ini, bahkan aku tidak merasa salah ketika aku merasakan hal itu.
Tetapi semua akan berlalu.

Akhir senja malam akan menjemput.
Lalu aku bertanya pada diriku dan yang ada disekitarku.
Kenapa rasa ini terjawab pada akhir senja?
Apakah aku tidak pantas merasakannya?

Mungkin hanya sekedar mempermainkan.
Mungkin hanya Tuhan yang tahu, yang pasti aku merasakan bersama hanya sebatas semu indah memang pada saat itu.
Aku mencoba untuk ikhlas.
Akan tetapi, hatiku selalu menangis.
Membayangkan berapa banyak manusia di dunia, kenapa aku yang merasakannya.

image

"Maafkan aku Tuhan, yang belum bisa ikhlas menerima ini".
Tetapi aku akan belajar dari semua catatan di akhir senja ini...

Terima Kasih telah mengunjungi postingan saya. Semoga teman-teman menyukainya, bersedia memberikan upvote dan juga komentarnya.

image

Sukses selalu untuk KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76