SMTs, @communitycoin dan @indo-community

in #indonesia6 years ago (edited)


by @indo-community

Saya langsung semangat begitu mendapat kabar dari @kemal13, Ketua KSI Chapter Banda Aceh tentang, @communitycoin dan bertambah semangat ketika membaca post @donkeypong berjudul “Announcing the Development of a Smart Media Token (SMT) to Support Community Curation”. Di kantor media aceHTrend saya berteriak, dan dalam hati berkata: “SMTs sagera tiba, dan itu tandanya kreator konten dan proyek komunitas akan mendapat sumber pendukung alternatif.”

aceHTrend

Sejak awal Smart Media Tokens (SMTs) diumumkan oleh @ned melalui postingnya berjudul “Announcing: Smart Media Tokens (SMTs) saya langsung seperti orang yang membuka jendela rumah, dan melihat pemandangan yang menggembirakan, apalagi setelah menonton video animasi inspiratif yang dibuat oleh @dougkarr dalam post berjudul “How Smart Media Tokens Work: An Animated Explanation.”


By @doungkarr

Itulah sebabnya, sejak awal, saya telah menyematkan link SMTs di media aceHTrend agar komunitas pembaca aceHTrend diseluruh dunia dapat mempelajari SMTs. Saya tahu ini baru whitepaper, belum wujud teknologinya. Tapi saya percaya dengan mereka yang berada dibelakang Steem Blockchain, mereka pasti akan bisa menghadirkannya.

Di pengantar Whitepaper SMTs sendiri saya terkesan dengan pernyataan yang saya screenshot hasil terjemahan google ini, silahkan merujuk ke teks aslinya di whitepaper.

Jepretan Layar 2018-01-29 pada 18.11.07.png

Jepretan Layar 2018-01-29 pada 18.12.16.png

Komunitas Steemit Indonesia (KSI) melalui @indo-community lewat postingan berjudul "Indo-Accelerator Hub Mission's 2018" juga sudah mengumumkan sejumlah proyek komunitas untuk tahun 2018. Silahkan merujuk ke postingan untuk mengetahui lebih lengkap.

Jepretan Layar 2018-01-29 pada 18.50.27.png

Jadi, kehadiran @communitycoin menambah semangat komunitas steemit di Indonesia, termasuk komunitas pembaca media aceHTrend, meski saya belum tahu apa yang harus saya lakukan agar dukungan SMTs juga bisa mendukung pertumbuhan media komunitas di daerah. Mari kita dukung @indo-community dan @communitycoin serta SMTs untuk memastikan tersedianya dukungan alternatif bagi kreator konten dan proyek-proyek komunitas di seluruh dunia.

Terakhir saya ingin menyertakan beberapa quote tentang komunitas yang saya kutip di postingan Quotes About The Power Community:


Sumber Quote


Sumber Quote

Sort:  

Banyak kali ilmu udah bg risman di steemit..
Saya baru tau bahwa communitycoin juga mendukung Indonesia, saya pikir communitycoin hanya untuk masyarakat afrika.
Terimakasih telah berbagi bang 👍

Ndak tahu juga soal kemana dukungannya. Saya tertarik pada SMTs nya. Sejak awal di whitepaper sudah dijelaskan dukungan pada media dan komunitas. Saya berharap ada juga SMTs untuk media, seperti media aceHTrend.

Hehe benar bang, mereka juga membahas itu di steemfest kemarin di video roelandp tentang dukungan media dan komunitas.
Tunggu aja hasilnya gimana, karena HF20 juga belum diliris bg..

Waduh, soal HF20 ajarinlah. Baru baca2 aja ttg Velocity tp apa maknanya dan wujud perubahan pada steemit juga belum paham.

Insya Allah bulan 3 nanti saya ke banda bang, nanti kita sharing bang ya.??
Hehe

Informasi yang sangat penting dan menarik untuk memajukan steemit ini

Di bagian mana?

Gmn ya caranya bergabung sma @communitycoin?

Udh bang.. Udh SMA

Diawali teriakan bahagia ya bg @rismanrachman. Hehehe...

Resteem dulu ah, nanti dibaca lagi berulang-ulang biar lebih paham 😁

Ajarin saya how to join that community to make it more and more bigger

👍👍👍👍

👍👍👍👍

bereh bereh 👍👍👍 thanks for inform @rismarachman

Jareng gabong sajan..tinggal pelajaran sabe..abdya butuh bang @rismanrachman..nyoe teungoh kebut pendatang baru dum...neusedia wate bang beuh..

Siap dek, kita koordinasi dengan @bairuindra ya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75