Dua Frasa yang Paling Menjengkelkan di Muka Bumi

in #indonesia6 years ago

Semoga yang membaca postingan saya kali ini bukan dari golongan gamers atau Pencinta Game, jikapun sudah terlanjur suka akan dunia game ya sudahlah..!!, minimal tidak egois saja sudah cukup untuk menjadi sedikit lebih bijaksana.

Sebenarnya ini bukan salah saya dan anda, bukan juga salah kita. Bisa dibilang ini bukan salah siapa-siapa. Namun tidak ada yang salah bukan berarti tidak ada yang jengkel, entahkah saya yang terlalu ego atau mereka yang tidak open keadaan.

Keberadaan wi-fi semakin membuka jendela informasi yang begitu lebar bagi seluruh lapisan masyarakat, sekarang semua bisa dengan mudahnya mengakses situs yang mereka sukai kapanpun dan dimanapun. Tanpa kecuali di warung-warung kopi yang menyediakan fasilitas wi-fi, dari mulai anak-anak, remaja, muda, sampai yang tua pun bisa duduk berjam-jam di wi-fi.

Biar bagaimanapun keberadaan mereka bukan urusan kita, yang menjadi urusan adalah semakin kecil ukuran kepala para hadirin di warung kopi, semakin memperlambat kecepatan internet dan memperburuk kualitas jaringan, apakah ini kebetulan belaka sehingga saya berani berhipotesa?

Saya kurang tau juga kawan..!!!!

Tetapi ada 2 frasa yang sering mengganggu telinga saya saat jaringan melambat, juga faktanya para hadirin dipenuhi oleh bocah-bocah jaman jinow.

17145370_303.jpg
sumber

1. FIRE IN THE HOLE....!!!

Frasa di atas sering terdengar menggema seisi warung kopi, diiringi pula oleh rentetan bunyi senjata dan ledakan granat. Hal ini rupanya juga mempengaruhi otak saya, ingin saya ledakkan semuanya di sana, mengingat semua aktifitas saya terganggu oleh jaringan yang lemot lelet bin lambat. Namun suara ini sekarang mulai tidak begitu dominan lagi.

2. ENEMY HAS BEEN SLAIN...!!!

Ini suara yang paling saya benci sekarang, iseng-iseng saya buka google translate terkait arti dari frasa tersebut, rupanya musuh sudah di hancurkan, bagus sekali..!! Ku juga ingin menghancurkanmu..



Geubi Peng le ureung syik geyue jak beut ngen jak sikula, ken geyue sangak bak keude kupi, hana si long sabab long steemian.!!!.Hahahahahh

Sort:  

Fire in the hole, tingat watee manyak toh iek lam Uruk kerengkong 😎😎

Bhahahahahahhhhhh..droneh wate manyak..log smpe ka rayek manteng fire in the hole

Kop sadis lagoe dron

Hai rayek wate SMP hahah

Matee kee.. hahaha. Tp long Hana toh iek lam umpueng krungkong beh. Paleng umpung sidom sagai

Lebeh jai lom makhluk yang banjir hahah

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98