Kuda - Kudaan di Zaman Next

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG-20170827-WA0155.jpg

Kali ini aku ingin berbicara andai-andaian.
Sebagian orang mengatakan bahwa berandai-andai akan membuang waktu, akan menyia-nyiakan pemikiran, akan timbul situasi mubazir akan tenaga otak untuk berpikir.

Kali ini, aku berandai-andai mengenai kendaraan alami ini, yaitu berkuda. Aku ingin semua people sekarang ini menggunakan kendaraan alamiah, karena daku tak tahan dengan panasnya bumi akibat menipisnya ozon bumi. Aku lelah dengan proses belajar dengan suasana panas, aku lelah dengan suasana di jalanan yang membakar kulit dengan sadis. Uhh...

Zaman old, rata-rata manusia menggunakan kuda sebagai kendaraannya, baik kenderaan saat berhijrah, berkebun, berperang maupun dalam bermuamalah lainnya.

Ntar di Zaman Next / ba'da ad Dukhon akan kembali menggunakan kuda sebagai kendaraan dan lain sebagainya. Kuda akan kembali menjadi sebuah simbol kesatriaan yang Ter-ah sudahlah. Sebab itulah Rasullullah juga menghimbau umatnya agar berkuda untuk persiapan menghadapi masa tersebut.

Semoga kita siap jika memang masa tersebut sudah tiba disaat nyawa masih melekat.
Salam steemit
IMG-20180322-WA0086.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75