The "SOCCULENTs" PLANT

in #indonesia6 years ago

Bunga socculent yang nan indah, berwarna hijau , aduh pagi-pagi lihat-lihat yang hijau?
Aduh gimana gitu, ayo buruan , cepetan cari deh socculent, hiasi rumah mu dengam tanaman yang indah ini, belum ada kan dirumah? Beli, pake uang sendiri ya? Kan banyak tu SBD nya, hmmm ... saya bukan iklan ya , karena saya tak menjualnya, socculent ini cuma enak dilihat, bagus sijadikan hiasan rumahan, dipekarangan rumah maksud saya. Tanaman ini sudah banyak dijual di indonesia , mendapatkannya sekarang pun sangat mudah, karena sekarang banyak penjual dengan menggunakan jasa penjualan online pada aplikasi di playstore atau menawarkan secara pribadi melalui akun media sosial mereka.

1672526260733923508.jpg

Beautiful socculent flower, colorful, nice views, nice sijadikan home decoration, in my house home. This plant is already widely sold in Indonesia, get it now is very easy, because now many sellers by using online sales services on the application in playstore or offer them privately through their social media accounts.

Saya akan tunjukkan beberapa tumbuhan yang tumbuh di pekarangan rumah nenek saya orang, kakek orang juga boleh.

I will show you some plants that grow in the yard of my grandmother's house.



1672525388033344976.jpg



Pengambilan gambar menggunakan kamera biasa, saya hanya punya handphone Samsung J7 Prime , punya memiliki 13 Mp, mudah-mudahan teman-teman suka, dan bisa membuat mata teman-teman bersinar melihat keindahan alam ciptaan Allah Swt.



>Taking pictures using ordinary camera, I only have Samsung J7 Prime mobile phone, have 13 Mp, hopefully friends like, and can make eyes of friends shine look at the beauty of nature creation Allah SWT.


1672526746014868351.jpg

Gambar-gambar yang saya lampirkan adalah gambar tanaman Socculent

The pictures I attached are pictures of plamt Succulent


Sort:  

Great plant...
Berehhhh...
Sukses selalu @rizaldamti....

nice photography

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69942.87
ETH 3793.57
USDT 1.00
SBD 3.73