siapa yang menanam maka dia akan memanen

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians pada hari ini saya akan mempersembahkan sebuah tulisan dari pepatah arab yang mana Artinya “siapa yang menanam maka dia akan memanen” berbicara tentang judul yang diatas saya dapat memberikan sebuah maksud yang mungkin akan menjadi sebuah motivasi untuk semangat bagi saya sendiri dan umumnya untuk sahabat-sahabat steemians sekalian.



()



Siapa yang menanam maka dia akan memanen maksudnya adalah apabila seseorang yang menanam semangka maka dia akan mencari modalnya untuk membeli biji semangka terus dia akan membuat sebuah lahan untuk dia yang lahan tersebut akan di tanam, setelah di tanam berhari-hari dia merawat malahan berbulan – bulan dia merawatnya dengan penuh semangat secara baik.



()



seperti menyiram, memberikan pupuk pada waktunya, sampai dia memanen semangka tersebut yang mana semangka yang dia miliki panen yang sangat besar dari pada kawan-kawannya.

t5.JPG

Kesimpulanya, jika kita memiliki niat yang baik melakukan pekerjaan secara baik maka dia akan memiliki potensi yang sangat baik malahan jika dia seorang karyawan maka dia akan dipercaya oleh bosnya (menuaikan hasilnya) , jikalau sebaliknya kita memiliki niat yang gax jelas pekerjaanya gak jelas maka kita dapat hasil yang gak jelas juga.

gif-baru-Recovered.gif



Sekian dari tulisan saya, saya meminta maaf jikalau saya ada salah. Terkasih atas perhtiannya Wassalamualaikum Wr, Wb.
Note; upvote, comment, and follow



typografi.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62916.93
ETH 3028.97
USDT 1.00
SBD 3.67