Berwisata Memudahkan Kita Berkarya.

in #indonesia3 years ago

Sebagai salah satu orang yang senang berjalan-jalan maka tidak sulit bagi saya mendiskripsikan sesuatu hal yang dilihat dan dirasakan.

Meski belum semua pulau di Indonesia saya datangi, namun sudah tiga pulau yang di atas nya manusia melangsungkan kehidupan dan hidup sudah saya injakan kaki di atasnya.

20210222_191128.jpg

Foto di atas merupakan salah satu tempat wisata di Aceh, tepatnya Bener Meriah yakni Lut Atas, tempat wisata ini salah satu tempat yang saya rekomendasi untuk kawan-kawan yang mau berwisata ke dataran tinggi Gayo.

Tampilan wisata alam di dataran tinggi Gayo tidak kalah dengan wilayah lain di luar sana, saya jamin wisatawan tidak akan merasa rugi jika datang ke Gayo.

20210223_182112.jpg

Apalagi sebagai penulis, kawan-kawan akan mendapatkan rasa tersendiri ketika menguraikan atau menggerakan ujung jarinya di wilayah ini.

IMG-20210224-WA0022.jpg

Lantas apa yang akan kawan-kawan atau stemians dapatkan di Gayo selain udara sejuk, pemandangan indah alam, kawan-kawan juga akan bisa menikmati hasil alam Gayo seperti Kopi, Buah Alpukat, Jeruk dan berbagai jenis buah lainnya yang sudah tersedia di wilayah tengah Aceh ini

Maka para stemians yang budiman, saya sarankan sering-seringlah jalan, banyak yang di lihat tentu banyak yang harus di tulis.

Salam
@sadramunawar

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57810.33
ETH 2939.11
USDT 1.00
SBD 3.70