Menikmati pemandangan pantai krakal

in #indonesia6 years ago (edited)

Hello steemian,apa kabar semuanya...?
Saya harap tetap bersemangat walau bogor sedang di guyur hujan.

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya,
Berkunjung ke pantai yang ada di daerah istimewa yogyakarta, kabupaten gunung kidul, tanjung sari ngestirejo indonesia.

image

Pantai nya sungguh luar biasa indah
Ciptaan alloh. tak henti -hentinya saya memuji nya...
Pemandangan nya tidak bisa saya lupakan walaupun, saya sudah tak berada di sana...

image

Sambil menutup mata...
Saya mencoba menyatukan hati dan fikiran saya, dengan suasana disana.
Menghirup udara segar nya...
Merasakan hembusan angin nya
Mendengarkan deburan ombak nya
Semuanya berasa damai di hati...
Berasa masalah hilang walau sejenak.

image

Pantai yang saya kunjungi adalah pantai krakal.
Pemandangan nya tidak kalah dengan pantai lainnya
Yang ada di daerah yogyakarta..
Seperti pantai ngerenehan, pantai baron, pantai pok tunggal dan pantai parang racuk.
Pantai krakal tengah pun tidak kalah indah nya.

Pengalaman ini tidak akan pernah saya lupakan..
Karena sebelumnya saya tidak pernah mencoba
Untuk menyatukan hati dan fikiran dengan suasana nya.

So ini lah pengalaman saya ketika berkunjung
Ke pantai di daerah yogyakarta.
Jika sahabat berada disana,luangkanlah waktu untuk berkunjung ke pantai nya, dan tak akan menyesal pasti nya.

Mungkin cukup sampai disini cerita dari saya.
Terimakasih.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60991.61
ETH 2921.47
USDT 1.00
SBD 3.56