Ular peliharaan

in #indonesia6 years ago (edited)

Hello steemian dimana pun berada semoga sehat selalu,Saya akan memperkenalkan ular peliharaan saya.

image

Saya pelihara ular ini dari umur 8 bulan dan sampai sekarang sudah 4 tahun.
Jenis ular yang saya pelihara adalah ular python reticulatus, atau sering di kenal juga dengan nama ular sanca kembang.
Saya senang dengan ular ini karena motif atau corak nya sangat bagus, dan juga dia tidak berbisa.

Cara saya kasih makan nya tidaklah susah, sewaktu masih kecil saya kasih dia makan 2 ekor tikus putih
2 minggu sekali,tetapi setelah dia dewasa makanan nya pun ber bobot menjadi 4 ekor ayam selama 3 minggu sekali.

image

Setiap hari saya keluar kan ular peliharaan saya, karena supaya lebih pekka terhadap saya.
Ataupun bisa kenal dengan orang lain,karena insting ular lebih tajam dan supaya lebih akrab menjadikan ular saya terbiasa akan sentuhan orang lain. Terimakasih

image

Sort:  

Mantaapp bang ular nya. Saya sihh ngga berani kalau disuruh megang 😁

Hehehe udah jinak bang ular piaraan dari baby nya

Beeeeuuuhhh.. Mantaps..!!

Hehehe,,, makasih teh @rohmayanti.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58