You are viewing a single comment's thread from:

RE: Anyone Can Be Anything (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

Sebuah motivasi malam yang mencerahkan, walau sebenarnya perubahan atau dalam bahasa bang @aiqabrago "hal-hal baru" tidak semudah mengucapkan.

Saya bukan orang yang anti kemapanan, tapi saya berinovasi itu iya, pada hal-hal yang sudah saya jalani, saya sulit jatuh cinta, tapi sulit untuk berhenti mencintai.

Bagitu pula saat pertama mengenal steemit, sama saya untuk tertarik, tapi setelah didalamnya juga sulit saya untuk pindah kelain hati, misalnya ke beberapa platform lain yang hampir sejenis yang pernah diperkenalkan kawan kepada saya.

Saya setuju inovasi dan selalu berinovasi terhadap satu pokok atau hal utama yang sedang kita jalankan.

Terimakasih bang @aiqabrago telah berbagi. Salam sukses selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67831.12
ETH 3801.93
USDT 1.00
SBD 3.75