Tuesdays Outfit! | Kaos + Khaki Pants + Sepatu Kasual

in #indonesia6 years ago (edited)

Aku suka memakai outfit yang simple. Fashion items yang sering aku pakai adalah kaos. Selain memperlihatkan look yang santai, kaos juga enak dipakai alias adem. Biasanya kaos dipadu padankan dengan celana jeans. Tapi kali ini beda. Aku mencoba mix and match kaos putihku dengan kaki pants diikat dengan sabuk tipis berwarna coklat dan dengan sepatu model loafer (sepatu kasual). By the way, it's a pretty good idea!
And here's some pictures of my outfit today ;

ootd5.jpg

ootd4.jpg

ootd1.jpg

ootd2.jpg

ootd3.jpg

Hope you guys enjoy it!
Terimakasih teman-teman yang sudah membaca postinganku. Silakan FOLLOW @salmanarulita dan jika ingin upvote boleh banget, apalagi meresteem hihi. Semoga kita bisa terus berkarya dan saling menginspirasi ya! :)

aku.jpg

Sort:  

Lucu stylenya :)

wah terimakasih hehehe @gethachan

kakak suka nggambar juga ya? :D
Salam kenal ya kak, aku salma hehe

Iya hehe. Salam kenal salma aku getha chan hehe :)

aku sudah follow kaka :D @gethachan

Sudah ku foll back juga hehe 😁👍

terimakasih kak 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61665.59
ETH 2884.57
USDT 1.00
SBD 3.62