Ngebolang ke Wisata Air Terjun Sijorni [2]

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Setelah postingan pertama tentang perjalanan saya ke wisata Air Terjun Sijorni tempo hari, malam ini saya kembali membuat postingan tentang Air Terjun Sijorni itu. Tetapi kali ini saya benar-benar menampilkan foto air terjunnya. Di postingan edisi pertama tak ada gambar air terjun wkwkwk.

Nah, setelah melewati pemandian yang airnya berwarna biru toska, akhirnya kami tiba di air terjunnya. Dan tentu saja saya tak sabar ingin berendam di dalam kolamnya yang tak terlalu dalam itu. Tanpa ba bi bu saya langsung melompat ke dalam air.

Fotonya kok gak ada? Sengaja, saya terlalu gimana gitu pas lagi mandi hahaha. Di sini ada banyak air terjun yang bisa berendam. Jadi para pengunjung tak perlu berebutan untuk sekedar mandi. Karena letak air terjunnya ada di beberapa titik dan berdekatan.


image

Lihatlah warna air terjun yang berada di dalam kolam alami di atas, segar bukan? Tentu segar dan sangat menggoda. Saya bahkan sanggup mandi hingga beberapa jam di kolam ini. Karena selain segar, air yang ada di kolam ini sudah pasti bersih dan steril.

Ini karena airnya terus mengalir dan berganti sepanjang waktu. Cuma, meski demikian kita tetap perlu menjaga kebersihan air terjun ini. Karena apapun yang bersih pasti memiliki keindahan dan daya tarik sendiri. Kita semua pasti sepakat.

Beberapa orang sibuk foto-foto dan menikmati berbagai aneka makanan yang memang disediakan di sini. Makanannya beragam, mulai ikan bakar, ayam geruduk dan tentu saja makanan khas tempat wisata: pop mie.


image

Meski kiri kanan para pengunjung menyantap makanan, saya tak bergeming. Saya masih sangat betah bermanja-manja dengan air segar yang berasal dari mata air yang sangat bening ini. Begitu mencelupkan badan ke sini, saya langsung bisa merasakan magnet cintaa.

Benar saja, air terjun ini memang bikin para pengunjung jatuh cintaa padanya. Orang-orang akan suka dengan warnanya, kejernihannya, kesegarannya dan juga kealamiannya. Semua syarat untuk jatuh cintaa dipunya oleh air terjun ini. Dan saya pun jatuh cintaa huhuiii..

Inilah postingan kedua saya tentang pengalaman ngebolang ke wisata air terjun Sijorni edisi kedua. Malam besok akan ada edisi ketiga. Semoga teman-teman eSteemian bisa berkunjung ke sini suatu hati nanti. Salam literasi.


image

Regards

@samymubarraq

Sort:  

Airnya aduhhhh ... benar-benar bikin jatuh cinta :)

Aslii, Mbak segerr kali.. Rugi gak mandi kalau ke sini.. :)

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @samymubarraq! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - Resteem and Resteemed added

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60895.62
ETH 2917.92
USDT 1.00
SBD 3.58