Akhirnya Kamu Menemukanku | PART VI

in #indonesia6 years ago

image

Sources

Entah bagaimana aku mulai memberinya sedikit ruang dihati ini, dan kurasa memang sudah saatnya aku membuka hati untuk seseorang yang baru. Keraguan padanya mulai pudar, karena ia begitu gigih untuk membuatku percaya bahwa aku masih pantas untuk bahagia. Entah kenapa setelah ia bilang bahwa tak sabar untuk menemuiku minggu ini, rasanya aku juga ingin membalas bahwa aku pun merasakan hal yang sama. Rasanya jantungku seperti berdetak lebih kencang dari hari ke hari saat mengetahui bahwa waktu akan semakin dekat.

Aku bilang padanya bahwa pesawat yang kunaikan akan tiba di bandara kualanamu pukul 11:00 siang, aku hanya ingin memastikan ia tak akan telat menjemputku, karena aku sama sekali tidak suka menunggu terlalu lama. Apalagi berada ditempat yang asing, sungguh aku benar-benar tidak suka, sangat membosankan. Katanya, ia takkan telat, dan ia mengatakan padaku juga jangan sampai ketinggalan pesawat.

Aku tersenyum bahagia, ia membuatku bisa bernapas dengan baik kembali setelah aku sempat kesulitan. Dan karenanya aku mampu menutup lembaran-lembaran buku yang rusak, dan menemukan lembaran yang lebih indah. Meski detik ini kami belum meresmikan hubungan, tapi aku berharap ini adalah kali terakhir. Aku tak ingin mencoba lagi dengan yang lain, sungguh

image

Sources

"Rizki, aku tahu kok, aku ngga bisa jamin kamu ngga akan nyakitin aku, tapi sampai detik ini kamu selalu buat aku bahagia, buat aku selalu tersenyum" Kataku padanya dengan tulus

"Apa karna kamu baru putus sama pacar kamu, dan aku cuma buat ngilangin rasa kesal kamu ke dia?"

Aku tercekat mendapat balasannya, rasanya ini seperti tamparan keras yang langsung mendarat di pipiku. Hatiku sakit, belum sempat aku membalas, ia mengirimiku pesan lagi dengan perntanyaan yang membuat tak bisa berkata-kata lagi.
"Dan respon kamu selama ini, bukan karena sekarang kamu kesepian kan ?"

Aku tahu, belakangan responku mulai membaik padanya, tapi bagaimana mungkin ia bisa berpikiran seperti ini disaat aku mau membuka hati, memberinya kesempatan untuk membuatku bahagia. Ingin sekali aku mengatakan padanya bahwa ia adalah laki-laki yang kukagumi selama tiga tahun, memendam perasaan suka tanpa berani mendekat, melihatnya dari kejauhan bahagia dengan sesosok gadis lain yang pastinya bukan aku. Tapi aku tak bisa mengatakan yang sejujurnya. Tanganku seakan membeku.

"Kamu berpikiran bahwa ini adalah pelampiasan semata?, aku sedih kalau kamu bilang seperti itu"

"Aira, bukan maksudku seperti itu. Udah ah jangan sedih, nggak kok, aku gak nanya lagi. Aku cuma mastiin sesuatu"

Salam hangat,

@sfa

image

Sort:  

Terkadang cinta memang rumit.

Congratulations @sfa! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Nikmatnya melewati hari bersama pasang surutnya percintaan... 😊

terkadang cinta membuat kita kembali bertemu hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69156.99
ETH 3771.05
USDT 1.00
SBD 3.44