Galeri Kopi, Kebahagian & Cinta.

in #indonesia6 years ago

20180311_131114.jpg

Selamat malam steemians semua, sudah beberapa hari saya tidak menulis postingan. Dan juga akhir-akhir ini banyak postingan yang acak-acakan tidak beraturan, mungkin ini disebabkan oleh suasana hati yang sedang tidak stabil. *eaaa

Jadi, dihitung sejak kemarin saya sudah resmi menjadi warga baru di tanah surga kopi ini (baca:Takengo). Tentu banyak hal yang harus saya pelajari dan juga pahami, salah satunya cara bagaimana memperbanyak saudara disini, menjadi bermanfaat untuk orang disekitar, dan juga beradaptasi dengan adat istiadatnya. Karena kebahagian itu sering kita dapat saat bisa bermanfaat untuk orang lain dan juga bisa berbaur dengan semua kalangan.

20180310_193255.jpg

Saya juga merupakan pencinta kopi. Jadi sudah tentu cinta saya juga akan berkembang disini, bagaimana tidak aroma kopi selalu tercium dipagi hari. Bahkan harganya juga cukup membuat isi dompet bahagia.

20180311_174549.jpg

20180311_174211-01.jpeg

Ah, tugas saya disini adalah mencari kebahagian dan mengembangkan cinta. Saya yakin jika tugas itu terlaksana dua tahun tidak akan terasa lama. Dan juga suatu saat saya akan susah berpisah dengan semua ini.

Sort:  

cerita dan foto, sama2 menarik.

Nice post you got bruv

Dek. Kirim benalu kopi laah

Ada contoh bentuknya kak? Wkwk

Bentuk nya spt hati kamu. Blm jelas. Hahaha

Luar biasa bu dokter

sudah jumpa kekasih yaa.?

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63