Masa

in #indonesia6 years ago (edited)

Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya.

Kata-kata itu yang selalu ada dipikiran saya saat semua masa yang selama ini saya lewati akan berubah dan harus saya tinggalkan.

Di masa ini, masa kemarin, dan di kota ini sudah terlalu banyak mengajarkan saya semua arti kehidupan. Disini saya menemukan jawaban yg selama ini saya cari yaitu (untuk apa saya hidup?)

Bagi mereka yang memang tidak terlalu menganggap hal ini penting, pasti akan mengatakan lebay. Toh hanya berjarak beberapa jam.

Tapi disini banyak hal yang tidak bisa saya ceritakan dengan tulisan. Ada beberapa kebiasaan yang setiap hari mesti saya lakukan. Ada beberapa orang yang sulit saya tinggalkan. Ada beberapa cerita yang sulit saya hapus dalam bayangan.

Termasuk, salah satunya ketika saya tidak bisa lagi menemani mereka bermain disore hari. Tidak bisa lagi mendengar keluh kesah mereka dimalam hari. Dan juga tidak bisa lagi mengantar setiap kepergian mereka.

Itu salah satu alasan terbesar mengapa sangat sulit meninggalkan masa ini. Bagaimanapun setiap masa itu akan selalu berubah. Iya, seperti saat ini dalam beberapa hari lagi masa saya akan terganti dengan masa baru.

Walaupun saya yakin, tidak akan mampu mengulanginya kembali.
Walaupun saya kembali, tapi tetap tidak akan pernah sama seperti masa ini.

Soal masa, seharusnya saya sudah mempersiapkan dari awal. Bahwa masa akan terus berubah. Dan saya harus siap dengan segala perubahan.

Masa ini sudah selesai. Ayo bergegas pergi !

20180208_140735.jpg

Sort:  

Nanti kami samperin ke kota tu. Atau pas libur panjang balik banda ya 😘😘

Maaf ini dengan siapa? 😂😂

asikkkkk kalau ke kota itu udah ada tempat bobok, jangan lupa nanti air hangat buat mandi kami yaa wkwkkwk

Hahahahaaa gak seru mandi pakek air hangat kak. Gak teukejot kejot.

Memang terkadang, saya ngerasa kenapa hidup ini terkesan monoton ya? Hidup, nikah, besarin anak. Terus si anak gitu juga. Lalu ngapain sebenarnya hidup ini?

Ngapain jadi bang? Cuman untuk menghabiskan setiap masa ya 🤣

postingan yg memukau @silvira

Terimakasih

Terus beranjak @silvira. Hidup ya begitu. Dinamis, ada saatnya orang-orang dekat akan berjarak. Kehangatan berubah jadi datar yang dingin. Mungkin pula, akan sampai masanya kita bukan lagi bagian dari orang-orang dengan masa yang indah itu. Masa hanya soal waktu, yang abadi adalah kesan dalam bingkai kenangan.

Benaar bang. Semua ini hanya kesan dalam bingkai kenangan.

Hehe, iya Sil.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67