Senam Pagi Bikin Happy

in #indonesia6 years ago

Good Morning....

image

Seperti biasa rutinitas setiap pagi saya adalah mengantar anak ke sekolah. Anak saya yang sulung masih sekolah di Taman Kanak - kanak. Setiap saya mengantar anak saya ke sekolah adeknya selalu ikut. Waktu awal - awal sekolah saya sama adek selalu menunggu abangnya dari pagi sampai jam pulang sekolah. Sekitar 1 minggu lebih saya sama adek jadi murid TK juga 😁. Karena kebiasaan menunggu abangnya adek terbiasa disekolah abangnya. Setiap pagi setelah mengantar abangnya adek gak pernah mau langsung pulang. Setelah abang nya senam pagi dan masuk kelas baru dia mau pulang.
![image]()
Setiap senam pagi adek selalu berdiri didekat abangnya. Setiap gerakan - gerakan yang dibuat abangnya selalu dia coba buat. Gemes banget melihat anak umur 16 bulan ikut senam pagi. Dengan gayanya sendiri dia ikut goyang - goyang mengikuti musik. Lucu banget.
![image]()
Setiap pagi saya selalu senam muka ketawa - ketawa melihat tingkah polah anak - anak TK dan adek melakukan senam pagi. Lucu - lucu dan bikin gemes.
![image]()
Alhamdulillah pagi saya selalu happy bersama anak - anak yang lucu - lucu.

Have a nice day

Regards
@sitimaghfirah

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63