perhatikan dan teliti dalam mengirim Steem atau SBD

in #indonesia6 years ago (edited)

hay semua, apakabar kalian semua... senang rasanya saya dapat menulis post ini.

Bulan lalu saya mendapatkan kejutan 50 Steem dari seseorang yang tidak teliti dalam mengirimkan steemnya. oleh karena itu saya mengira itu adalah jatah bagian untuk saya. Setelah saya menulusiri ternyata ada orang melakukan kesalahan pegiriman steem.
saya menegaskan, bahwa @smartsteemit ini bukan bagian dari steemit maupun @smartsteem. oleh karena itu belajarlah untuk teliti dalam mengirim steem agar aset anda aman sesuai dengan tujuan anda.

@smartsteemit ini bertujuan seperti pada introduce saya tempo hari. Sehingga tidak salah untuk saya membuat akun @smartsteemit yang berartikan pintar bersteemit dengan baik dan benar.

Sort:  

This post has received a 0.94 % upvote from @booster thanks to: @smartsteemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63159.84
ETH 2972.58
USDT 1.00
SBD 3.57