Smartphone Photography : Keindahan Sunset di Pedesaan yang Jauh Dari Keramaian Kota

in #indonesia6 years ago

image

Ok guys, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa foto tentang keindahan sunset di sebuah pedesan. Terkadang kita tidak pernah tau kapan dan dimana akan menjumpai sebuah karya terbaik Allah. Bisa di perkotaan bisa juga di sebuah pedesaan yang jauh dari keramaian seperti yang saya alami saat ini.

image

Keindahan sunset tersebut terlihat alami dan cantik dengan perpaduan berbagai warna seperti awan yang putih, birunya langit, dan efek dari cahya matahari senja itu sendiri.

image

Entah mengapa saya sangat menyukai sunset maupun sunrise. Mungkin karena keunikan dan butuh waktu untuk mendapatkannya yang membuat saya tertarik dengan keduanya.

image

Ya mungkin hanya ini cerita singkat yang saya bagikan. Semoga dapat berjumpa pada karya selanjutnya.

Sort:  

Keren bg @suhendi, di daerah mana itu??? Di foto pake apa???

Salam kenal
@zulfikarsh

Pakai camera smartphone bg...
Salam kenal kembali...

Mantap bg...

Hello, apa kabar @suhendi? Kami upvote yah.. 😀 (Secercah kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62622.67
ETH 2944.91
USDT 1.00
SBD 3.61