#SukaMoto | #80 | Cerita Seputar Pasar Burung

in #indonesia6 years ago

Pasar burung tiba-tiba menjadi tempat favorit buatku. Setelah kemarin diajak oleh teman-teman komunitas fotografi kesana. Ada banyak hal seru yang aku temukan disana. Mulai dari berbagai macam burung, aktifitas di sekitar pasar burung, aktifitas transaksi jual belinya dan banyak cerita-cerita yang bisa diabadikan disana.

DSC_1125-01.jpeg

DSC_1123-01.jpeg

DSC_1124-01.jpeg

Sempat mengobrol juga dengan salah satu penjual burung yang saat aku kesana dianya sedang memberikan makan dan membersihkan kandang. Suara riuh dan kicauan burung-burung ini menenangkan dan menyenangkan. Memperhatikan tingkah polah burung ini aku jadi senyum-senyum sendiri. Mereka itu lucu, kadang ada yang caper, ada yang bertengkar dan ada juga yang sedang berduaan.

Kemarin aku pasar burung sendirian. Memang sudah aku niatkan untuk hunting di pasar burung. Sekitar 1 jam lebih aku berkeliling di pasar tersebut. Banyak yang aku potret. Banyak yang aku lihat tentang burung-burung itu. Warna-warninya membuatku betah melihatnya.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-06T14:57:36
Account Level: 1
Total XP: 175.45/200.00
Total Photos: 31
Total comments: 1
Total contest wins: 0
And have also received a 0.09 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95