AL QURAN ALAMAIDAH 51 BENARKAH BUNYINYA ?

in #indonesia6 years ago (edited)

QS Almaidah 51 ayat ini banyak di suarakan oleh para Ustad di setiap ceramahnya karena memang ini adalah perintah agama islam bahwa setiap MUSLIM di larang memilih pemimpin dari golongan Jahudi dan Nasrani ,perintah ini tertuang dalam Al quran almaidah ayat 51... tpi belakangan ini ada yang beberapa al quran yg ada terjemahaan dalam bahasa indonesia yg terbitan terbaru saya jumpai ada kejangalan yg menurut saya tidak sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh para ustad - usatad yg dulu saya dengar di pengajian.saya pun mempertayakan hal tersebut pada kementria urusan agama melalui grup WA dan mereka berjanji akan mengkaji ulang dan mempertanyakan ke pada penerbit Al quran.mudah mudahan saya dan kita semua mendapat jawaban yang memuaskan, berharap ini dapat di selesaikan agar kesucian ayat al quran tetap terjaga tampa ada interfensi dan konspirasi buruk ,baik dari PEMERINTAH atau dari luar.51.JPG

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63432.48
ETH 3063.80
USDT 1.00
SBD 3.81