Sang motivator

in #indonesia6 years ago (edited)

Setiap manusia pasti menginginkan kesuksesan tanpa terkecuali. Kesuksesan tidak akan datang sendirinya jika tidak ada niat, motivasi, dan ilmu. Ketiga hal tersebut sangat berpengaruh sehingga tanpa adanya niat, ilmu dan motivasi sangat mustahil tercapainya kesuksesan.

Dibalik kesuksesan tentu ada seseorang yang selalu menjadi inspirasi atau fans bagi setiap steemians tanpa terkecuali seperti saya sangat mengagumi dengan sosok yang begitu peduli kepada stemians pemula seperti saya, yang ilmu tentang steemit masih meraba-raba maklum saya hanya ibu rumah tangga yang kuper (kurang pergaulan).

Siapa sih sang motivator tersebut?

beliau adalah bernama @abunagaya, sesuai dengan namanya dan sangat pantas menggunakan nama awalnya abu jika di artikan kedalam bahasa Indonesia abu bearti "ayah", sifatnya pula seperti seorang ayah yang merangkul setiap stemians pemula. @abunagaya Tidak pernah takut akan pudarnya pesona ketenaran, begitu ungkapnya. Bahkan @abunagaya mengatakan "rezeki itu sudah di atur oleh Allah jadi jangan pernah takut akan kekurangan dan jangan pernah merasa tersaingi", sehingga sangat pantas jika saya menyebutnya sebagai seorang motivator.

image

Saya rasa hampir semua stemians mengenali @abunagaya karena begitu banyak postingan beliau membahas tentang dasar-dasar ilmu steemit yang sangat bermanfaat bagi para stemians pemula. Seperti tulisan beliau di bawah ini.
https://steemit.com/indonesia/@abunagaya/6-rahasia-untuk-menambahkan-penghasilan-steemit-bagi-pemula
Dan ada banyak lagi tulisan @abunagaya yang membahas tentang tata cara bermain di steemit.

Saya menyarankan, bagi para steemians pemula bacalah postingan-postingan @abunagaya agar paham betul dalam menggunakan steemit. Karena bahasa tulisan yang @abunagaya gunakan begitu mudah di mengerti, tidak bertele-tele.

Saya berharap, semoga kedepannya akan lahir lagi orang-orang seperti @abunagaya yang selalu peduli kepada stemians pemula.

Inilah beberapa foto silaturrahmi yang sempat saya abadikan.

image

image

image

Terimakasih dan semoga bermanfaat.

@suwairahidris Aceh indonesia

Sort:  

opolonnnn... saya steemians biasa sama seperti yang lainnya.. hanya saja saya tidak ingin steemian gagal dalam menggunakan platform ini, ini media blog yang bisa di ajarkan kesemua orang agar semua bisa lebih memahami bagaimana platform ini bekerja, btw.. thanks atas postingannya.. tetapi saya bukanlah motivator.. 😁😁😀😀

hahahahah..
rileks @abunagaya. tanyo carong kon tapeugah keudro tapi ipeugah le gob. harus trimong 😁😁😁. "with great power comes great responsibility" meunan ikheun le pakwa si peter parker lam film spiderman. aleh pu arti.. hahahaha

meunyoe ka meunan neu peugah.. hom hai.. kadang pakwa peter parker pih lagee njan awai.. meu bijaksini meunan.. heheheeh

Seorang @abunagaya memang patut di panggil sebagai motivator. Terimakasih kawan sudah berkunjung ke postingan saya.

Walaupun saya belum berkesempatan bertemu dengan @abunagaya , tetapi dari membaca postingan beliau dan penuturan kawan2 yg telah berjumpa, beliau memang layak di sebut motivator @suwairahidris ,itu karena usahanya dlm rangka memberikan sesuatu yang terbaik untuk perkembangan para steemit yang masih baru di platform ini..

Terimakasih kembali @abunagaya, betul sekali media steemit ini harus d ajarkan kepada siapa saja. Saya selaku ibu RT sangat sering mempromosinya kepada ibu-ibu yang lain. Agar ibu-ibu lebih kreatif dan tentunya dengan modal kesabaran ini bisa membantu sedikit perekonomian keluarganya.

Disamping itu, dengan bergabung ibu-ibu di steemit maka sedikit berkurang berkeluh kesah di media sosial lainnya seperti facebook dan Instagram. Semoga harapan kita semua bisa tercapai. Amin.

Kata orang sukses, orang yang kamu ikuti menjadi cerminan perjalanan hidupmu, kalau mau sukses di Steemit berarti ya harus mau ikuti langkah para steemian yang berhasil,... Ya kan kak? Lama nggak kelihatan. 😀😀

Betul sekali dek @ihansunrise. Dan sepertinya kakak pun harus belajar sama dek @ihansunrise. Karena KK baca-baca postingannya ihan begitu menarik, kaya dengan bahasa sehingga tidak pernah bosan bagi pembaca. Terimakasih sudah berkunjung 😍

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54