Pria Sejati Minimumnya Coffe

in #indonesia6 years ago (edited)

Hallo Sahabat Steemit Semuanya
Semoga Hari-Harimu Selalu Bahagia

Bagaimana pandangan anda semua dengan Coffe, Apakah anda termasuk pria yang suka dengan Coffe..? atau coffe tidak termasuk minuman yang anda minati, karena hampir 80 persen laki-laki suka dengan coffe.

image

Pada suatu hari, saya pernah bertanya pada seorang teman yang sudah kecanduan dengan coffe, teman yang satu ini termasuk sudah tidak bisa dipisahkan lagi minuman coffe, dalam sehari lebih dari tiga kali dia minum coffe. Saya agak heran dengan dia, kenapa begitu suka banget dengan coffe.

Kemudian saya pun mewawancarai dengan menanyakan dua pertanyaan:

Kapan pertama kali anda mulai suka dengan coffe...?

Sebenarnya dari kecil saya sudah mulai suka dengan kopi, waktu saya masih duduk di bangku SD (sekolah dasar) ayah sering memberikan saya coffe baik waktu dirumah maupun di warung, karena waktu itu ayah saya termasuk pencandu coffe yang kelas kakap, dalam sehari ayah saya kadang-kadang Minum coffe sampai empat kali. Sedangkan saya pada waktu itu hanya satu kali saja dalam sehari, itupun tidak rutin setiap hari.

Bagaimana Pandangan Anda Tentang Coffe...?

Coffe sudah menjadi minuman pokok bagi saya, sekarang dalam sehari tiga kali saya minum coffe, apalagi dalam dua tahun terakhir ini, saya mulai suka dengan coffe tanpa gula, dulunya sih saya tidak suka dengan coffe pahit, namun setelah saya mencobanya dengan seteguk dua teguk rasa coffe tanpa gula mulai enak, sehingga sekarang coffe pahit tidak menjadi aneh lagi bagi saya. Menurut saya pria yang suka minum coffe itulah pria yang sejati.

AL HASIL

Coffe adalah minuman yang bermanfaat dan berkhasiat bagi tubuh manusia, kandungan kafein dalam coffe itulah membuat lidah manusia kecanduan dengan coffe, bila sudah candu maka sangat sulit untuk melepaskan diri darinya.
Pada coffe paling banyak terkandung hal yang positif daripada hal yang negatif.

Mari mengkonsumsi kopi

Terima Kasih Telah Membaca

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Saya ketika masih merokok juga nyandu minum kopi, bangun tidur sebelum shalat subuh nyeduh kopi dulu, siang hari minum kopi lagi, sore/ malam ngopi lagi. Meskipun sekarang saya sudah tidak merokok tapi paling tidak sekali dalam sehari masih minum kopi.
Salam dari saya @bennywb56 kepada teman steemian @syehlah

Terima kasih untuk cerita anda @bennywb56.
Salam Sukses Untuk Anda

sedapp..... segelas kopi atau sanger banyak cerita yang tidak terlewatkan...mantappp...

minuman sejagat raya..

Lanjutkan bang @syahruddin.
Terima kasih


Get your post resteemed over 90000+ followers and get upto $19+ value Upvote. Your post will skyrocket and give you maximum exposer.

Send 1 SBD with your post url you will get your post share over 30000+ followers and 1 upvote $1.5+ value. [ Christmas Bonus- $1 Value upvote ]

Send 3 SBD with your post url you will get your post share over 60000+ followers and 1 upvote $5+ value. [ Christmas Bonus- $1 Value upvote ]

Send 5 SBD with your post url you will get your post share over 60000+ followers and 1 upvote $9+ value. [ Christmas Bonus- $2 Value upvote ]

Send 6 SBD with your post url you will get your post share over 90000+ followers and 1 upvote $11+ value. [ Christmas Bonus- $3 Value upvote ]

Send 10 SBD with your post url you will get your post share over 90000+ followers and 1 upvote $19+ value. [ Christmas Bonus- $4 Value upvote ]

See our all pakages at:

http://www.whaleboostup.ml

Lon pcnta kupi syeh,,,,,nyo ata tinggai beuklam bacut truk...hehehehhe
image

Bereh Bereh,
Terima kasih.

nye nyan butoi that....atra baro nyo beh @syehlah.....zainal koh ok

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69450.75
ETH 3678.92
USDT 1.00
SBD 3.81