Hidup Bahagia Bersama Keluarga Kecilku/Happy life with my little family

in #indonesia6 years ago

image

image

Selamat sore steemians semua,
Aku selalu bersyukur dan merasa bahagia hidup bersama keluarga kecilku, mereka adalah istriku tercinta dan anak-anakku tersayang. Meski tak sesempurna kehidupan orang lain yang telah memiliki segalanya, aku menganggap apa yang aku miliki lebih dari cukup.

Sebagai laki-laki, ayah dan kepala keluarga yang baik, aku harus dapat membimbing keluargaku. Namun sebelum hal itu kulakukan, maka aku harus dapat membimbing diriku sendiri menjadi pribadi yang baik dan teladan untuk mereka. Hidup ini terlalu singkat jika digunakan untuk melakukan hal-hal yang tidak berguna apalagi sesuatu yang tidak benar.

image

Pikirkanlah, saat kita sakit, siapa yg akan merawat kita? Saat kita tua, siapa jg yang akan menuntun kita? Tentu saja mereka adalah keluarga kita.Untuk itu, selagi kita bisa berdiri dengan tegak di atas kedua kaki ku, aku akan selalu berjuang keras membuat mereka bahagia sebelum kelak dimasa tua aku justru menerima bantuan mereka karna ketidakberdayaanku melawan usia.

Sort:  

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61374.19
ETH 2885.69
USDT 1.00
SBD 3.55