Semangat bekerja demi keluarga

in #indonesia6 years ago (edited)

image

 Selamat malam steemian, sedikit cerita saya, saya seorang petugas securty di kantor swasta,sekarang saya masuk shif malam, seperti biasa sebelum beraktifitas saya melakukan serah terima apel malam, dari petugas jaga pagi ke jaga malam.

image

 Walaupun dibogor cuaca kondisi nya lagi hujan gerimis tapi saya tetap semangat dan rela begadang selama 12 jam demi tugas negara dan keluarga saya tercinta.Karna saya berprinsip saya itu ibarat mesin nya keluarga saya, jadi masa depan anak dan istri saya itu tergantung semangat saya bekerja.

image

Giat giatlah dalam bekerja, seakan akan kamu akan hidup 1000 tahun lagi

 Sekian cerita ku untuk malam ini semoga, para steemian menyukainya. 

image

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56