Petani dan pondasi kehidupan

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat steemenia dimana pun anda berada, semoga kegiatan hari ini berjalan sesuai harapan, salam sukses untuk sahabat semua.pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit kisah tentang kehidupan.
Dalam menjalani kehidupan tentu nya kita tidak terlepas dari bermacam kesibukan,dan pekerjaan tersebut menjadi pondasi kehidupan.

image

Rutinitas yang saya lakukan ini mungkin jadi perhatian masyarakat tempat saya tinggal mengingat saya seorang lulusan sarjana,tapi tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan ini,saya bekerja sebagai petani tanaman muda sejak saya masih duduk dibangku SMA, dan sampai sekarang kegiatan ini masih saya lakukan dan insyaallah hasilnya pun sangat memuaskan.

image

image

Budidaya tanaman pare menjadi pilihan utama saya Karena masa panen nya pun cukup cepat,walaupun rasa dari buah pare ini sangat pahit namun permintaan pasar yang semakin meningkat membuat saya terus melakukan budidaya pare,buah ini dikenal juga sebagai obat pencegah diabetes, pahit tapi banyak manfaatnya,dalam pembudidayaan nya kita hanya membutuhkan waktu masa tunggu setelah tanam hanya 45 hari saja.
Bagi saya apa pun pekerjaan nya kalau kita lakukan dengan penuh keyakinan insyaallah akan membawa hasil yang maksimal.
Ini yang dapat saya beri untuk sahabat pada kesempatan Kali ini,semoga sahabat membaca nya.

salam hangat dari saya @tamysiagam

Sort:  

Tapak Jak urat nari, gigeih bak ta u saha, teuntei Allah neubri reuseuki.
Postingan yang termotivasi kita semua untuk terus giat berusaha.
Semangat terus berkarya @tamy.siagam.
Salam sukses.

Terima kasih pak @bustamam. Adak han kaya udep senang

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 69480.96
ETH 3692.01
USDT 1.00
SBD 3.24