Berjuang Bersama Tentu Lebih Indah

in #indonesia6 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemit
Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan berbagi dengan sahabat semua.



>Sahabat steemit yang dirahmati Allah. Hidup tidaklah selalu menetap di tempat yang sama. Kita terus melangkah ke arah yang lebih mapan dan terus berjuang untuk menapaki setiap jejak kehidupan. Tanda ketidakmunafikan seseorang yaitu dengan tidak menutup hatinya dari apa yang memang tidak bisa ditutupi. Allah swt. Menganugerahkan rasa cinta bagi setiap insan yang menjadi khalifahnya.

Berbicara mengenai cinta, tentu bukan hanya sekedar mengucap
Aku Cinta Kamu
Aku Sayang Kamu
Atau yang lainnya...

Cinta itu mengajarkan bagaimana kita harus berjuang untuk membuat seseorang bahagia. Cinta itu mengajarkan kita bagaimana kita harus mengontrol ego kita sehigga orang yang kita cintai tidak menjauh pergi.

Beberapa waktu lalu, saya sempat mengunjungi pasar malam. Sekilas memang tidak ada yang mengejutkan karena wahana-wahana disana memang sudah sering saya lihat. Namun, disalah satu sudut lapak-lapak kaki lima. Saya melihat pasangan suami istri yang sangat romantis sedang mengayunkan alunan pensil kaligrafi.

Sontak hal ini membuat saya sangat tertarik dan saya pun perlahan mendekati mereka. Saya terkagum-kagum melihat kekompakan mereka dalam mencari nafkah. Sama-sama berjuang, sama-sama terkena dinginnya malam yang menembus tulang.

Sahabatku sekalian, kita perlu merenung. Bahwa cinta itu bukan cuma soal menikmati kesenangan yang dihasilkan oleh pasangan kita. Tapi, cinta itu tentang bagaimana kita sama-sama berjuang untuk mengukir masa depan yang lebih cerah.

Sort:  

Sukses Selalu
Saya Tunggu Kunjungan Anda

Tentu @rahmat.saputra
Terimakasih atas kujungannya

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by teukumasnur17 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Cinta adalah Buta, siapa yang bisa melihat dengan mata hatinya maka dia tidak tersesat di Jalannya..

Help me ok.....

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 67205.80
ETH 3112.68
USDT 1.00
SBD 3.71