You are viewing a single comment's thread from:

RE: Be an Eagle, Dare to Fly High Even Alone (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

Terkadang saya berhenti untuk memuji, karena memuji belum tentu membuat seseorang jadi tambah semangat bahkan kadang-kadang akan membuat seseorang jadi lupa diri.

Belakangan ini saya sering menyimak postingan dari brother @aiqabrago walaupun tulisannya tidak terlalu panjang lebar namun intinya selalu mensupport adik-adiknya untuk terus berkarya meskipun situasi dan kondisi kurang mendukung ( harga sbd/steem turun ). Dalam dunia steemit saya merasa bg @aiqabrago seperti ayah saya, bahwa kesuksesan saya selain dari usaha saya sendiri juga berdasarkan motivasi, Do'a, dan support dari kedua org tua, salah satunya ayah saya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 58439.16
ETH 2965.47
USDT 1.00
SBD 3.69