Animal

in #indonesia6 years ago

image

Kawan-kawan kali ini saya mau memperlihat kan temuan saya di seputar pekarangan rumah saya, se ekor ulat pemakan dedaunan bunga hias, saya sudah mencoba cari di paman google untuk jenis ulat ini belum saya temukan nama jenis binatang melata ini.

image

Ulat ini di temukan oleh istri saya pada pot bungan di halaman rumah kami, saat di lihat sekilas seakan-akan seperti mainan anak kecil, tapi tidak looh teman-teman ini binatang melata sungguhan yang cantik dan menawan.

image

Naah buat teman-teman bila ada yang tahu jenis ulat ini bisa kasih info ke saya untuk nama latin nya apa dan jenis nya. Kawan-kawan boleh kasih koment dan vote untuk yang tidak tahu jenis binatan tersebut di atas.

Teman-teman cukup sekian dulu info dari saya, semoga yang saya shere bisa bermanfaat untuk kita semua.

Sort:  

Boost Your Post. Send 0.100 STEEM or SBD and your post url on memo and we will resteem your post on 5000+ followers. check our account to see the follower count.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65035.33
ETH 2950.72
USDT 1.00
SBD 3.66