Food

in #indonesia6 years ago

image

Ini adalah makan menu sehat saya yang saya racik sendiri. Menu diet ini muncul ketika saya mencoba untuk memasak sendiri di kala malam semakin meninggi. Karena lapar yang terlalu mengusik kenyamana akhir nya muncul ide menu tersebut ini.

Ada pun menu sehat yang saya maksud terletak pada makanan nya bukan pada air minum saya, isienu nya sederhana saja kawan-kawan, semua orang juga bisa memasaknnya sendiri di rumah tanpa perlu harus ke luar rumah. Naah kita coba memulai dengan memasak nya sekarang.

Pertama kawan-kawan perlu menyedia kan satu buah telur, satu buah tomat, sosis dan juga brokoli.

Cara memasak nya sederhana saja, sama seperti bentuk nya yang sederhana. Pertama goreng telur di teflon dengan menguna kan minyak tidak lebih dari sendok makan, selanjut nya goreng sosis tanpa mengunakan minyak guna hanya untuk di bakar saja tapi jangan sampai gosong ya kawan-kawan.

Selanjut nya kamu rebus brokoli karena brokoli memiliki serat yang sanggat tinggi dalam hal menu sehat, dan selanjut nya kamu cuci bersih tomat untuk vitamin A nya dan juga agar ada rasa nya juga memperkaya serat untuk tubuh kita. Untuk karbohidrat nya saya masih memakai nasi karena nasi adalah makanan pokok indonesia.

Nah ini lah makan sehat saya yang saya yakini agar teman-teman tetap bisa makan enak walau diet sedang anda jalani, diet itu bukan berarti berhenti makan atau tidak makan sama sekali, karena bila kita tidak mengkonsumsi karbohidrat maka tubuh kita akan lemas dan akan drop seketika.

Sekian dulu info menu sehat dari saya. Salam steem untuk teman-teman semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68