INTRODUCE SELF AND VERIFICATION STEEMIT

in #indonesia7 years ago

image

Hallo steamian!

‌Perkenalkan nama saya Tiara Deswita, biasa dipanggil Tiara, ya wita juga boleh hehe. Saya lahir di Banda Aceh, 21 Desember 1997. Saya berasal kota Langsa dan tinggal di JL. Jend. A. Yani Paya Bujuk Seulemak Kecamatan Langsa Baro. Saya adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Pendidikan yang pernah saya tempuh, saya bersekolah di Sekolah Dasar 65 Kota Medan. Lalu melanjutkan Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Langsa, dan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kota Langsa, dan sekarang saya adalah seorang Mahasiswi/Pelajar jurusan Akuntansi di Universitas Malikussaleh kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia.


‌Hobi saya relatif sama dengan yang lain seperti menyanyi, fotografi, menari, bermain game, bermain media sosial sama seperti remaja seumuran saya pada umumnya.

image
Ini adalah salah satu hobi fotografi saya



image



‌Saya adalah seorang extrovert yang mudah beradaptasi dengan hal baru dan lingkungan, saya mudah bergaul dan suka berteman. Saya harap para Steamian senang mengenal saya.


‌Terima kasih banyak kepada teman yang sudah memberitahukan kepada saya tentang Steemit ini @muhammadilham serta teman yang mau mengajarkan dan berbagi ilmu @piki dan yang mensupport saya dalam menulis di steemit @foarsyad.


‌Dan terima kasih juga kepada komunitas steemit indonesia, suatu kebanggaan bagi saya kepada komunitas steemit indonesia jika mau menerima saya dengan kehangatan serta kekompakan dalam suatu komunitas yang positif bagi remaja indonesia.
Mohon saran, bantuan, dan bimbingannya
‌Salam hangat untuk komunitas steemit indonesia !!!



image



image

Sort:  

Selamat datang di STEEMIT @tiaradeswita.

Ini merupakan komunitas tempat anda menulis dan berbagi bersama sahabat Anda.
Akan berhasil dalam suatu kegiatan yang Anda kerjakan jika Anda kerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan.
Plagiat adalah sesuatu yang sangat buruk, baik dari nilai maupun kemapuan, untuk itu saya sarankan untuk Anda untuk menulis dengan jati diri Anda yang sebenarnya tanpa merugikan orang lain dengan mengambil maupun menyadur karya orang lain, baik untuk sebuah kalimat maupun sebuah paragraf.
Semoga anda sukses, Terima Kasih.
Follow Me @janny

Terima kasih @janny mohon saran, dukungan, dan bimbingannya

Welcome @tiaradeswita
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Oke deh
Selamat bergabung di steemit

salam kenal @tiaradeswita. selamat datang di komunitas steemit indonesia :)

Terima kasih yaa hehe @dedyrahmat

selamat datang adek @tiaradeswita semoga banyak menulis karya
salam komunitas steemit indonesi #ksi

Halo bg teguh, Terima kasih yaa hehe @teguhrianto

Salam kenal ya
See my account @kakilasak
Follow n upvote ya :)

Hmmmmmmm

Terima kasih, sudah yaa @

Selamat bergabung
Kita tunggu karya karya cetar membahenolnya

Terima kasih yaa hehe @agusdiansyah

Selamat berkarya
Semoga enjoy disini

Selamat datang d steemit
Dan selamat bergabung di communitas steemit indonesia..

Sama2..👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68279.01
ETH 3694.74
USDT 1.00
SBD 3.65