MA,PA bisakah kita satu jam lebih dekat?

in #indonesia7 years ago

image

Kata Tuhan, ketika aku akan dilahirkan ke dunia, akan ada banyak orang jahat di bumi ini. Lalu aku bertanya Tuhan, ketika aku dilahirkan di dunia lalu ada orang jahat menyakitiku bagaimana? Aku tak ingin lahir ke dunia. Lalu Tuhan menjawab, tenang lah nak, akan aku berikan satu malaikat setiao manusia yang lahir ke dunia. Lalu aku bertanya, siapakah dia? Dia adalah IBU MU. Apa itu Ibu? Tuhan menjawab, dia lah yang menjaga mu ketika ada seseorang yang menyakitimu, dia lah yang akan menangis ketika kau tersakiti, dia yang rela mengganti nyawa nya untuk membela mu. Lalu aku pun tersenyum.

Ma, aku sudah di dunia, terima kasih telah menjaga ku ketika ada orang yang ingin menyakiti. Terimakasih telah menjadi tameng dalam hidupku sampai aku bisa berdiri sendiri. Terima kasih telah ikut menangis ketika aku susah. Terima kasih atas semuanya.
Ma, pa!!! Bisakah kita satu jam lebih dekat? Mencurah kan hati kita bertiga tanpa penghalang apapun? Ma, pa. Bolehkah aku mengadukan seluruh keluh kesah ku yang tidak kalian tau selama ini? Boleh kah aku jujur? Tuhan benar, di bumi banyak orang yang bisa menyakiti.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68621.95
ETH 3745.88
USDT 1.00
SBD 3.43