PANTAI PUISI

in #indonesia7 years ago

image

Dalam hening tanpa ketenangan
Sore ini, aku sendiri
Ditemukan terdampar ditengah tengah pasir yang berhias rindu
Bukan tanpa sebab
Terdamparku kali ini menjelaskan tentang temu yang tak sampai
Tentang rindu yang kutunggu penawarnya Diujung pantai ini

Dibibir bibir ombak aku berdiri
Sesekali menyengat bau angin yang asin
Kadang juga senja menjadi teman penghibur paling kutunggu untuk menjelaskan bahwa aku sudah cukup lama menunggu

Tanpa kabar, bertahun tahun aku mengarungi kerinduan ini
Memulihkan mata yang kadangkala melihat kau yang sudah tak seharusnya kulihat

Dalam ketidakberdayaan
aku menjelaskan pada diri sendiri
Bahwa kau
Bahwa kita
Bahwa segala hal tentang cinta
Sudah lama punah

Sort:  

Puisi yang untuk yang spesial . Hihi

Beautiful picture
Follow @dine77

Thankyouu, done yahh

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67659.31
ETH 3802.76
USDT 1.00
SBD 3.75