[AsaiKana #100]: Menemani Gadis Kecilku

in #indonesia5 years ago

Tuan dan Puan Steemians...

image

Siang ini saya harus bertahan di rumah menemani anak-anak. "Insiden" seperti ini memang sering datang tak terduga dan tanpa perencanaan yang matang.

Biasanya anak si dara saya ini sekolah sampai sore, tapi hari ini telah terjadi sedikit kecengengan dan meminta libur setengah hari. Karena masih anak-anak sesekali harus dituruti.

image

Cuaca hari ini juga mendung dan gerimis masih turun menitik. Kondisi ini semakin memantapkan keputusan saya untuk bertahan di rumah.

Hari ini saya harus menemani anak menonton film kartun. Meskipun kartunnya kurang menarik, tetap saja harus berpura-pura suka agar anak tidak kecewa.

image

Aktivitas menemani anak biasanya saya lakukan hari Minggu atau hari libur. Biasanya saya menemani mereka nonton atau bermain. Kadang-kadang saya juga mengajak mereka jalan-jalan sekadarnya.

Demikian dulu Tuan dan Puan Steemians, lain waktu disambung kembali...

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Senang that na ayah sajan, semoga bahagia selalu bang @tinmiswary beserta keluarga tercinta, Aminn 😊

Amin. Tengkiyu

Kalo mngulas art ttg caleg biasanya panjang
lebar n komplit, ini cerita masalah ank kok "ET choh!" Kayaknya btul2 malas @tin mengurai panjang ttg yg 1 ini ya?
Makin mengikuti irama rintik hujan kali,,,haaaaa..

Teungoh beuo seu it bg😀

Good father
Salut! 👍😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99