Masih dalam proses menuju kontes

in #indonesia5 years ago

image

Hari-hari dipadati dengan kesibukan, siap ini tak siap itu, begitulah sibuk diriku hingga melakukan dua pekerjaan sekali walaupun tak cantik dan tak bagus namun adalah sesuatu yang ingin di tampilkan dan mempersembahkan walaupun belum selesai dan seperti yang di ingin. Dalam perjalanan kepadatan jadwal dan lain kini aku perlihat sedikit coretan tangan untk mengikuti kontes yang di buat oleh kawan-kawan di komunitas ark steemit indonesia, yang mana kontes di ada telah berlangsung beberapa hari namun sayangnya aku belum juga menyelesaikan syarat tapi dalam dua hari ini pasti akan segera selesai dengan warna dan lainnya.

masih dalam tahap proses otw menuju kontes, apalagi aku sudah janji kepeda kak @santiintan untuk mengikuti kontes, beliau pun mendukung dan memberikan semangat buat aku.

image

Jadi bila tak aku ikut sayang sekali karena ini suatu dorongan untuk para steemian dalam krisis harga sbd dan steem. Jadi dengan ada kontes ark yang di sponsori oleh @jarunik sangat akan membantu para steemian dalam bertuang di negeri penuh reward. Minggu ini sudah ada 3 kontes ark namun seperti aku cuma ikut 2 kontes saya karena susah kayak mendapatkan ikan apalagi jarang kekota dan lain sebagainya.

inilah cerita selingan sebelum terjun kekontes yang di buat oleh kak santiintan dan juga bg hafizz. Proses pewarna tinggal ku selesaikan setelah itu tinggal selfir di sepeda dan lain sebagai jadi mari kita semangat berjuang dalam kontes.

by : tokepengsiribe

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60913.71
ETH 2919.21
USDT 1.00
SBD 3.71