Story 6: AKU AKAN MEMAHAMI DIRI

in #indonesia5 years ago (edited)

image

Setelah memiliki dirimu duhai pujaan hati tetapi aku tak merasa bahagia, entah apa yang terjadi serasa aku tak memahami apa keinginamu. Aku merasa tak pantas berada di dekatmu, karena kau terlalu sempurna buat aku yang tak sempurna dan tak pandai seperti mereka, aku hanya membuat diriku terlihat bodoh bersamamu oh cinta.

Malu kah kau berada didekatku? Kalau malu dan minder katakan saja padaku dengan jujur, supaya kita bisa menjalani hidup dengan sempurna dan saling melengkapi walaupun aku tahu tak akan menjadi yang sempurna untukmu namun akan ku coba perbaiki kekurangan yang ku miliki. Aku tahu tak seperti mereka dan mungkin aku tak pandai mereka juga tetapi bersama mu karena dan berada didekatmu, tapi aku janji aku akan mempelajari dan belajar lagi semampu dan sebisaku untuk tetap bersamamu karena kau telah meracuni aku dengan cinta dan pesona indahmu, walau sekarang kau malu dan tak mengakui aku tak apa namun bersabarlah dengan diriku.

Sudah dua kali aku berusahan membuatmu terpesona namun kegagalan terjadi walaupun aku berhasil bersama mu namun aku belum juga memahami cara kehidupanmu dan tata cara yang kau suruh kepadaku, aku agak bingung karena aku adalah orang awam namun aku akan tetap berusaha belajar dan belajar sehingga bisa menjadi pasangan yang is the best buat kamu (steempress). Aku janji padamu suwer dech, aku akan terus dan terus belajar sehingga membuat kamu nyaman berada disisi ku dan tak berpaling ke lain hati.

Perjalanan aku bersama mu baru di mulai, walaupun banyak kesalahan aku akan berusaha memperbaiki satu persatu dan membuat kita menjadi pasangan romeo dan julie yang romantis sehingga membuat orang lain iri dengan hubungan kita ya beb (steempress). Namun seiring berjalan waktu maklumi saja dulu kekurangan yang aku milik karena aku dalam proses menuntut ilmu hingga menyempurnakan dirimu duhai kekasihku

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99