Sort:  

Nyaaann @acehpungo, dimana bisa beli bukunya? @tokepengsiribe mau niyh.
Ikut pungo boleh, tapi siapkan ubat juga sikit. Kalau macam kami ini memang "hana ubat" lee 😂😂😂

Saya juga ingin pungo seperti kakak dan abang dalam hal menulis....yang membuat orang lain pada pungo😊

Posted using Partiko Android

Kami tidak pungo menulis, tapi menulis sambil bercanda... begitulah menulis mampu menghibur kami dan memperlambat virus pungo menjalari pikiran kami :)

Itu yang sangat saya suka, saya pikir bg @acehpungo tak aktif lagi di steemit seperti kawan-kawan yang lain...rupa saya salah dan sudah saatnya saya mengitip akun abg biar bisa menular sedikit pungo nya😁😁😁

Posted using Partiko Android

Dia bukanntidak aktif.. malah punya 2-3 akun sekarang😂😂😂 untuk menyalurkan "pungo" sesuai karakter dan keadaan😂. Ooppsd aku lupa, mungkin yg kukira dirinya adalah para penumpang acehpungo steempress😂

Saya pun tidak tahu di mana ada yang jual buku itu lagi. Koleksi punya saya pun nggak tahu siapa yang pinjam...hahaha

Kasian sekali..ada sama kawan tapi dia bukan punya sendiri sehingga aku pungo sendiri mencari buku itu😂😂😂saat berada di banda aceh pun saya tak jumpai buku tersebut di Gramedia

Gramedia tidak menerima buku berjudul lucu begitu 😂😂😂

Saya tidak tahu kak, yang pasti saya sudah cari karena kepengin banget, malahan menemukan buku lain punya bg @riodejaksiuroe.
buku yang membuat saja pungo tak ketemu

Aceh pungo diterbitkan 10 tahunnyang lalu, 2009, dengan oplah yang tidak mendekati angka "best seller" jadi untuk menemukannya sekarang, harus ke orang2 seperti penjual buku bekas atau kolektor, pergi lah ke perpustakaan Aceh, mungkin di sana ada. Di perpustakaan Kaki langit, katahati institute juga ada.

Cetakan pertama justru ada di beberapa toko Gramedia: medan, jakarta, surabaya dan yogya. Cetakan kedua nggak apa masih dijual di gramedia...dan cetakan ketiga (tak ada cetakan)

Tapi apakah isinya masih cukup kekinian untuk dicetak sekali lagi? 10 tahun pasti banyak "aceh pungo" lain yg mustinya bisa disajikan, tapi...

apa asyiknya menerbitkan buku karena banyak yang tanya?

Selamat bersenang-senang di warung kopi😉

Pernah kutengok beberapa buku di dokarim, tapi yang sudah pasti ada, di AJI dan gudang buku bekas darussalam

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63747.88
ETH 3130.43
USDT 1.00
SBD 3.89