Memperkenal Diri

in #indonesia6 years ago

Hai para stemian disini saya akan memperkenalkan diri, saya pendatang baru di stemit.com dimana saya di mengeri dan memahami di dunia esteem atau stemit
Dari itu saya butuh bimbingan dan pelajaran dari para senior senior yang sudah lama di dunia steem, alangkan bagus nya apabila para senior atau yang masih pemula dimana kita saling berbagi dan memberikan masukan belajar bersama-sama dan saling membantu.

image

Disini saya akan memperkenalkan diri nama saya tutyhasibuan dan saya lahir di sumatera utara dan saya sudah lama tinggal di kota lhokseumawe dan hobi saya membaca, menulis dan jalan-jalan. Disini saya berharap bisa bekerja bersama teman stemian semua

@tutystemit

Sort:  

WARNING! A link in this post by @tutystemit leads to a known phishing site that could steal your account.
Do not open links from users you do not trust. Do not provide your private keys to any third party websites.

Congratulations @tutystemit! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Selamat kumpul di Steemit @tutystemit! Senang anda ngumpul.. upvote yaa.. (Sekelumit kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94