You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengapa Anda harus memilih @good-karma sebagai saksi? (Indonesian Translate)

in #indonesia6 years ago

Tetapi sekarang-sekarang ini tidak semua yang post melalui eSteem dapat vote darinya dan persenannya lebih sedikit dari yang awal kali saya pakai eSteem. Yang ingin saya tanyakqn apa pengaruh dan perbedaan votenya dilihat dari apanya sebuah postingan sehingga si A dapat besar si B dapat kecil?

Terima kasih sebelumnya?

Sort:  

@ucizahra. Saya pikir eSteem telah mengubah pemberian upvote. Sebelumnya eSteem memberikan upvote untuk siapapun yang menggunakan aplikasi eSteem. Belakangan ini malah sungguh sangat sulit untuk mendapatkan upvote. Saya sendiri menyadari hal itu. Namun perlu diketahui bahwa eSteem untuk saat ini sudah lebih fokus kepada postingan yang memiliki tulisan setidaknya 50 kata ke atas. Mungkin ini yang bisa saya sampaikan jika salah mohon dimaafkan. Silahkan @ucizahra bergabung di discord . Mungkin ada teman kita disana bisa membantu.

D.png

Terima kasih atas jawabannya Kak, sangat membantu. Sekarang masih menunggu kelas eu-id nya dibuka.. 😊.

Ada teman yang bilang bahwa jumlah follower menjadi salah satu pengaruhnya, misal semakin banyak followernya semakin banyak pula votenya, apa ini termasuk alasannya??

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57824.15
ETH 2965.89
USDT 1.00
SBD 3.70