Back To Wattpad Setelah Lama Hiatus Menulis

in #indonesia3 years ago

Hi Steemian, semoga sehat selalu ya...

Hari ini aku ingin berbagi cerita bagaimana akhirnya aku memutuskan untuk kembali menulis di platform digital,yakni Wattpad.

Pada 2016 silam, tepatnya saat aku mulai menulis di wattpad dengan harapan novelku dilirik penerbit mayor dan diterbitkan. Waktu itu memang menulis di wattpad bisa menjadi batu loncatan untuk menembus dunia penerbitan. Aku mengunggah naskah dewasa waktu itu.

image.png

Eits, jangan salah sangka dulu. Meski genre-nya dewasa, tetapi nggak ada adegan panasnya, kok. Aku memang seculun itu dalam menulis. Hoho...

Our Home bisa dibilang naskah ku paling kujagokan. Sampai akhirnya menembus puluhan ribu viewers, tapi belum juga dilirik penerbit. Mungkin harus jutaan viewers. Waktu itu sih aku sibuk promosi terus, sampai akhirnya aku menyerah dan berhenti menulis di wattpad. Bahkan naskahnya sempat kuhidden.

Sekarang motivasiku kembali menulis di wattpad adalah untuk mendapatkan banyak pembaca. Bukan hanya di wattpad, aku bahkan keranjingan di platform digital lain seperti Joylada. Storial menyusul.

Dan ini tulisan yang sedang rutin kuunggah.

image.png

Aku yakin, Wattpad masih menjadi salah satu platform yang bukan hanya dipantau penerbit mayor, tetapi juga production house, untuk itu aku kembali ke sana dengan harapan dapat dilirik.

Steemian yang punya aku wattpad, mutualan yuk!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55