Sale novel Dilwale (Bisa pakai SBD)

in #indonesia6 years ago (edited)

Dear steemian dimanapun kalian berada... Maafkan kalau saya datang datang udah langsung jualan ya. Ehehe.. dalam rangka mengurangi space kosan, saya ingin menjual novel tema indiaan saya kepada steemian.

Di sini saya tidak mematok harga juga tidak mengharuskan transfer. Bisa juga lho pake sbd. Jumlah sbd nya juga terserah steemian. Lebih mudah kan?

harga asli Rp.65.000,-

Jadi novel Dilwale ini novel bertema India. Tokohnya, lokasinya, dan segala macam terkecuali bahasa, all about India. Novel ini dedikasi saya kepada perindustrian Bollywood yang telah menemani masa kecil saya dan membuat saya tidak takut bermimpi. Eehehe...

Caranya cukup mudah kok, upload bukti transfer sbd di kolom komentar dan sertakan alamat kamu ya...

Terima kasih sudah mampir...

Sort:  

Ide yg sangat keren, baru pertama kalinya Novel dijual di platform blockchain. Insha Allah laris.

Hehehe iya bang. Bantu promo gih biar ga sesak kosan awak ehehe

Sini di lemoar di kantor vie kali aja ada yg beli customet yg dtg 😂

Siaap. Nanti kalo aku main sekalian bawa ya mbak.

This post has been upvoted for free by @microbot with 0.1%!
Get better upvotes by bidding on me.
More profits? 100% Payout! Delegate some SteemPower to @microbot: 1 SP, 5 SP, 10 SP, custom amount
You like to bet and win 20x your bid? Have a look at @gtw and this description!

Lanjutkan dengan semangat 45

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63897.91
ETH 3131.06
USDT 1.00
SBD 3.87