Keindahan Pantai Jangka Dan Latihan Untuk Persiapan Turnamen Bola Kaki

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Pantai jangka memiliki suasana yang begitu indah, hembusan angin dari arah lautan membuat hati terasa tenang ketika berada di pantai jangka ini. Saat sore hari banyak pengunjung yang datang ke pantai ini untuk melihat keindahan pantai jangka.

Saya bersama teman tadi sore berkunjung untuk melihat keindahan pantai jangka sekaligus latihan fisik untuk mempersiapkan diri dalam ajang turnamen bola kaki yang akan di selenggarakan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yaitu 17 Agustus.

Namun, latihan fisik ini dilakukan oleh teman saya. Dia telah menerima panggilan dari pelatihnya untuk segera bergegas pulang ke kampung halaman dan bergabung dengan teman-teman satu klub bolanya agar mengikuti latihan bersama pelatih. Dikarekan posisi kami di perantauan dan masih mengikuti ujian pada kampus, jadi teman saya melakukan latihan fisik sendiri terlebih dahulu agar badan tidak terasa kaku.

image

Latihan fisik yang di lakukan teman saya adalah lari, karena pada permainan di samping keahlian dalam menguasai bola juga di butuhkan kelihaian dalam berlari. Dengan melakukan lari juga dapat melatih sistem pernafasan kita agar tidak mudah lelah saat bermain bola nanti.

image

Selagi teman saya latihan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ajang turnamen bola kaki, saya berjalan menyusuri keindahan pantai jangka di karenakan saya tidak bisa lagi untuk bermain bola apalagi untuk mengikuti turnamen bola kaki semua itu akibat kecelakan. Klub bola hanya menginginkan fisik pemainnya yang bagus tanpa cacat, sedangkan kaki saya sudah cacat. Jika di ajak pun saya tidak ingin mengikutinya, karena itu sangat beresiko bagi kaki saya kemungkinan bisa terjadi patah lagi.

image

Inti dari semuanya, pantai jangka sangat indah. Bagi teman-teman yang sedang mencari tempat wisata, pantai jangka bisa menjadi salah satu pilihan kalian. Kalau dari simpang 4 matanggelumpang dua dan kalian dari arah banda aceh, ketika sampai di persimpangan maka kalian harus berbelok ke arah kiri dan terus lurus mengikuti jalan.

Salam Hangat Dari Saya

@wal.wal

image

Sort:  

Congratulations @wal.wal! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 4000 upvotes. Your next target is to reach 5000 upvotes.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @wal.wal! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @wal.wal! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62184.89
ETH 2995.49
USDT 1.00
SBD 3.97