Kontes Kebahagiaan Berbuka Puasa

in #indonesia6 years ago (edited)

xw34uv50b8.jpg

Assalamualaikum wr..wb

Apakabar sahabat steemian yang selalu berbahagia?

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit kebahagiaan untuk kalian semua melalui sebuah kontes yang saya adakan ini. Semoga dengan adanya kontes ini bisa memberi semangat kepada teman-teman semua untuk terus berkarya dalam platform steemit ini.

Yang paling utama adalah rasa syukur saya kepada Allah SWT yang telah memberi rezeki kepada saya melaui platform steemit ini. Juga tidak lupa kepada baginda Rasulullah Muhammad SAW yang telah membawa kita dari alam kebodohan kepada alam yang penuh ilmu pengetahuan seperti yang kita rasakan saat ini.

"Kontes Kebahagiaan Berbuka Puasa"

Kontes ini saya adakan dengan hadiah total 5 SBD. Hadiah ini nantinya saya bagikan secara adil terhadap 5 pemenang dalam kontes ini masing-masing 1 SBD. Didalam kontes ini teman-teman harus menceritakan momen bahagia saat berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman.

PERATURAN KONTES

  1. Wajib 'Restem' postingan saya ini, tujuannya agar teman-teman lain biar tahu informasi kontes ini dan mengikuti kontes ini

  2. Membuat judul postingan "Kontes Kebahagiaan Berbuka Puasa Dari @wal.wal"

  3. Minimal isi tulisan 200 kata

  4. Foto asli yang menampakkan diri anda bersama keluarga dan teman-teman

  5. Memilih satu cerita momen berbuka puasa bersama "Keluarga" atau "Teman-teman"

  6. Reputasi steemian Indonesia yang diperbolehkan mengikuti kontes ini adalah Reputasi 50 Kebawah, tujuannya agar dapat memotivasi para steemian yang reputasinya masih rendah untuk terus semangat berkarya

  7. Wajib memakai hastag #indonesia di awal.

  8. Mengirimkan link postingan kedalam komentar postingan kontes ini dengan format : Kontes Kebahagiaan Berbuka Puasa dari @wal.wal (Di susul Link Postingan)

KARAKTER PENILAIAN POSTINGAN

  1. Penilaian saya lakukan sendiri dengan mengunjungi postingan teman-teman semua

  2. Foto dan cerita yang unik akan menjadi prioritas utama penilaian

  3. Dilarang plagiat tulisan orang lain, jika ketahuan maka anda dianggap gugur dalam mengikuti kontes ini.

Kontes ini dimulai dari sekarang 5 juni 2018 saat postingan ini terbit, dan berakhir pada tanggal 10 juni 2018. pengumuman pemenang kontes akan saya posting pada tanggal 12 juni 2018.


Ucapan terimakasih saya kepada kurator #indonesia @levycore dan @aiqabrago yang selalu memberi semangat kepada setiap steemian #indonesia dalam berkarya pada platfrom steemit ini.


o7ezgnuynk.jpg

5vcpsu6j0u.jpg

Regard: @wal.wal

image

image

image

Sort:  

Terimakasih sudah mengikuti kontes ini, semoga menang.
Semangat terus berkarya ya kawan 😎😎

Terimakasih, semoga saya mendapat penghargaan dan nilai yang pantas dari anda

Terimakasih sudah mengikuti kontes ini.. Semoga Menang ..
Tetaplah semangat dalam berkarya kawan.

Yaa,terima kasih juga.

Saya bantu resteem & share ke grup WA aja ya kawan, semoga lancar kontesnya

Maaf saya ngga ikut krn jarang ikut bukber 🙂

terimakasih kawan atas bantuannya, semoga dengan adanya kontes ini bisa memotivasi kepada steemian lain untuk terus semangat berkarya dalam paltform steemit ini.

Wah ada kontes lomba bahagia 😍
Hadiah 10 sbd. Mau lah 😭😭😭

Ayok ikutan bang, ditunggu

10 sbd😂😱😱

bereh that adek lon nyo, semoga sukses dan akan hadir lagi kontes lebih besar di Barsela

Ayok ikutan bang, ditunggu linknya ya 😎

Aku ikut juga ah, kalah menang soal biasa, mana tahu dapat sbd gratis dari @wal.wal 😁😁😁

Baca, dani. Kontes dicetuskan bagi bereputasi dibawah 50. So, tidak boleh ikut, berilah peluang bagi temen2 lain dan kamu pun sudah sering peroleh kemenangan.

Boleh kok, kan 50 kebawah. Berrti dari 50 starnya 😁

Wah wah, ikut serta donk..izin resteem yaa...

Mantap jiwa bang wal. Wal.

Iya trimakasih, ayuk ikutan kawan

Mau ikutan juga

Ayuk ikutan, ditunggu link postingannya dan baca peraturannya.

Alhamdulillah dapat info kontes lagi...terima kasih @wal.wal mari follow kami ya

Iya kawan.. ayuk ikutan. Ditunggu linknya

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11