Semangat Kalian Dalam Berkarya Luar Biasa, "Pemenang Kontes Kebahagiaan Berbuka Puasa"

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum wr…wb

Hai teman-teman semua?
Pada tulisan ini saya ingin mengumumkan pemenang dari “Kontes Kebahagiaan Berbuka Puasa” yang saya adakan pada tanggal 5 juni 2018.

omwl3538em.jpg

Pengumuman pemenang kontes saya percepat pada tanggal 11 juni 2018, dikarenakan proses penilaian sudah selesai saya lakukan sendiri. Tulisan kalian sangat luar biasa, sehingga membuat saya bingung untuk memilihnya.

Selamat kepada 5 orang pemenang dari kontes ini yang mendapatkan masing-masing 1 SBD, teruslah berkarya yang dapat memberikan banyak manfaat kepada banyak orang.

Untuk yang kalah jangan berkecil hati, tetaplah semangat dalam berkarya. Masih ada kontes lain yang menunggu setiap karya yang kalian buat. Saya juga memberikan sedikit hadiah untuk kalian.

Semoga hadiah kebahagiaan dari saya ini bermanfaat untuk kalian semua, dan dapat memberikan motivasi kepada kalian dalam berkarya.

Pesan dari saya untuk kalian semua, ciptakanlah karya terbaik kalian. Karya yang dapat memberikan banyak manfaat dan ilmu pengetahuan kepada orang lain. Kita di Steemit ini tugasnya berkarya dan terus berkarya, tanpa harus menjelekkan dan menjatuhkan orang lain. Jadilah steemian yang selalu bahagia dan menebar kebahagiaan. Selalu junjung tinggi original tulisan.

Terimakasih untuk kalian yang sudah ikut hadir dalam kontes yang saya adakan ini.



Ucapan terimakasih saya kepada kurator #indonesia @levycore dan @aiqabrago yang selalu tiada henti-hentinya memberikan motivasi kepada steemian di seluruh #indonesia.



Regard: @wal.wal

image

image

image

Sort:  

Terima kasih banyak @wal.wal telah mengadakan kontes untuk tambah semangat steemian...semoga makin sukses ya...
Salam steemian

Terimakasih sudah mengikuti kontes ini, dan selamat sudah menjadi pemenang kawan 😎

Terima kasih Tuan @wal.wal. Semoga tetap terus menularkan semangat dan motivasinya kepada teman2 Steemian se-nusantara ;)

Terimakasih sudah mengikuti kontes ini, dan selamat sudah menjadi pemenang kawan. Semangat terus dalam berkarya ya

Terimakasih banyak bang @wal.wal
Alhamdulillah..
Sukses terus, Brother.

Teruslah semangat dalam berkarya ya 😎

Alhamdulillah Terimakasih @wal.wal , semoga mudah rejeki !

Selamat kepada pemenang

Alhamdulilah...terimakasih @wal.wal. Smoga di mudahkan rizkinya,aamiin.

Aminn, terimakasih ibu @ainee ☺️😊

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57