Es Krim

in #indonesia5 years ago


Siapa yang tidak suka es krim?
Hampir setiap orang menyukainya, dari anak-anak hingga orang dewasa. Jenis cita rasanya pun bermacam-macam sesuai selera kita masing-masing.

Berbicara es krim, saya teringat akan sebuah puisi dari seseorang yang mengagumi saya. Namun sayang puisi itu tidak sempat saya simpan di email. Puisi itu hanya tersimpan di salah satu pesan WhatsApp handpone saya. Celakanya lagi handpone saya saat itu ngeheng dan mati total, sehingga semua data di handpone saya hilang.

Tapi, meskipun puisi itu sudah tidak ada, saya selalu ingat kisah ceritanya. Semoga yang memberi puisi itu masih ingat dan mengirimkannya lagi buat saya.

Jakarta, 2 Maret 2019
willyana.com || @puisiwilly


Posted from my blog with SteemPress : https://willyana.com/2019/03/02/es-krim/

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63849.10
ETH 3132.18
USDT 1.00
SBD 3.89