Aku Mulai Suka dengan Warna Merah

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_20180620_132106.jpg

Aku adalah penyuka warna biru. Semua barang-barangku bewarna biru, bahkan sangking maniaknya aku terhadap warna biru, tak jadi membeli barang bila bukan bewarna biru.

Orang tua, saudara, kerabat, sahabat, dan teman-temanku mengetahui warna kesukaanku itu. Jadi, bila mereka memberikan sesuatu kepadaku, maka warna birulah yang dipilih. Karena kalau bukan warna biru, barang itu akan kurelakan diambil oleh teman atau sepupuku.

P_20180701_114622.jpg
Aku rela mengecat dinding kamarku bewarna biru di setiap kali pindah kost

Akan tetapi, belakangan ini aku mulai membuka hati untuk warna merah. Aku menerimanya sebagai warna kedua setelah warna fovoritku.

Pakaian yang kupakai pun sekarang lebih sering bewarna merah. Terutama untuk bagian atas yaitu jilbab.

IMG-20180319-WA0016.jpg
Saat meet up dengan steemian Sigli

Ada perasaan percaya diri saat aku mengenakan pakaian warna merah. Apalagi merah menurut suku Aneuk Jamee melambangkan kaum cedikiawan.

Kini aku merasa nyaman dengan warna merah. Tambahnya lagi warna ini adalah warna kesukaannya si dia (calon suami).

IMG-20180629-WA0008.jpg

Dia sangat suka melihatku mengenakan pakaian bewarna merah. Perasaan sukanya itu ditunjukkan dalam kalimat dan perlakuannya yang romantis.

Bukan berarti ketika aku mengenakan pakaian yang bukan bewarna merah, dia tidak romantis. Namun, dia akan bertambah romantis setiap kali aku mengenakan pakaian merah.

Mungkin itu pula yang menyebabkan aku mulai menyukai warna merah. Barang-barangkun pun sekarang sudah ada satu persatu bewarna merah.

P_20180622_181407.jpg

Bila warna kesukaannya saja, sudah bisa kuterima dengan baik, tentulah dirinya akan kuterima seutuhnya nanti saat sudah bersama.

Biru dan merah nantinya akan menyertai barang-barang kami. 😊

P_20180701_114555.jpg
Gorden pintu kamar kost baruku yang bewarna biru dan merah

Sort:  

Apa pelaminan juga identik dengan warna merah kak Yel. 😂

Yups, pelaminan Yel nanti warna merah dan biru😁
Datang ya ke acara kami 😆

Haaa... Kapan kak Yel? 😇

Tunggu saja undangannya 😁

Sayang sekali...
Tapi bolehlah, lebih baik terlambat ketimbang tidak samasekali.
Padahal, merah itu berima dengan indah, rekah, gairah, buncah, renyah, jannah etcetera... etcetera...

Untung ada si dia yang nengenalkanku ke warna merah.😄

red is desire....

Warna kak Ihan pastinya ne 😄

Jiah, sesama blue lover rupanya. Kak Aini sampai sekarang masih menggilai warna biru, tapi kalau barang-barang, warnanya kakak biarkan sesuai dengan fungsinya. Hm, misalnya kayak apa ya? Yang luas dan besar Kak Aini lebih sering memilih warna peach, krim, atau putih. Warna-warna pastel yang lembut. Bagi kakak warna yang terlalu terang bisa membuat distraksi. Sampai sekarang nggak bisa kayak Ihan dan Yelli yang berani dengan merah. Hihihi.

Hehehe, sangking cintanya Yel sama warna biru, jadi Yel mengabaikan fungsi warna lain kak😅
Sekarang mulai warna merah 😁

Merah itu cantik, menambah rasa percaya diri, ada aura bersinar saat kita mengenakan merah dan tentunya kita akan menjadi pusat perhatian... He he. Merah warna favorit kk juga.. Sama ya kita

Iya kak, elegant kita mengenakan pakaian merah 😊

Dahulu suka warna merah, namun kini lebih suka pake baju warna hitam dan semua serba hitam. Terasa kayak dukun, hahaa

Hahaha, jadi takut orang jumpa sama Iqbal kok serba hitam. Apalagi kalau ditambah cilak. Benaran kayak dukun jadinya😄

Akhirnya sekarang ada perpaduan warna biru dna merah ya mbak :)
Perpaduan yang cantik

Iya, dan sangat serasi pastinya.

Perpaduan Merah dengan Biru memang mengairahkan mata untuk betah memandangnya. Aku suka warna Merah, Kamu Birukan. Warna Romantis Hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63055.19
ETH 3036.28
USDT 1.00
SBD 3.71